Selasa, 11 Juni 2013

Wiskul : Mie Ayam Tunggal Rasa


Tempo hari saya janji sama seorang teman untuk mengajaknya wiskul, dan mendaratlah kami siang tadi di Mie Ayam Tunggal Rasa di Jalan Ungaran, Kota Baru, Yogyakarta. Kenapa mie ayam? Soalnya lagi bosen makan nasi :p

Lokasinya di dekat tengah kota, sekitar 10 menit dari Bunderan Graha Sabha UGM yang tersohor itu. Warung emperan ini menjual dua jenis mie, mie hijau dan mie putih layaknya mie ayam pada umumnya. Mie hijaunya? Terbuat dari campuran tepung dan sayur - sayuran yang diolah menjadi mie. Lebih sehat dong ya tentunya! Menu mie yang ditawarkan pun unik, kayak dibawah ini.. Saya pesan yang standart aja sudah mblenger kekenyangan, apalagi kalau pesen yang jumbo? Dijamin super mblenger kekenyangan :))

Mie hijau standart mangkok bisa dimakan!

Yummmmmm..

Menu Mie Ayam Tunggal Rasa

Dari soal rasa, nggak usah ditanya lah ya. Maknyus pokoknya! Pun, harga yang cukup terjangkau begini bikin pengen balik lagi, lagi, dan lagi! Soalnya anak kost banget! :)) Jadi, selain mie mie ayam biasa dan mie yamin, sudah pernah mencoba mie hijau?

Link lokasi : 4sq

7 komentar:

  1. *habis satu mangkok standart*

    BalasHapus
  2. bookmark dulu :D kayaknya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian mau traktir daku keknya tambah enak :p~

      Hapus
  3. wah murah ya... kira kira di semarang ada gak yo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata temen di emporium nya nissin ada menu mie ayam hijau, tapi nggak tau seunik ini atau nggak. nyobain yoh :))

      Hapus
  4. Pernah kesini dan emang joss :D
    pernah ke mie ayam sendowo?joss juga,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah, pengen nyobain deh kapan2 kalau ke jogja (lagi)
      *mendadak kangen sama jogja* #eaaak :))

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar :')