Sabtu, 27 September 2014

Catatan Foto Perjalanan: Puncak Gunung Prau dari Desa Patak Banteng

Narsis dulu boleh kan yah, sunrisenya Prau ini.

Ajakan trip dadakan itu saya iyakan, walau malam harinya sekitar pukul dua belas malam saya baru tiba di rumah setelah seharian melakukan pindahan dari Yogyakarta. Ah, ini sudah lama memang. Yah maaf baru sempat terpostingkan :p

Rasa penasaran saya tentang sabana bunga daisy yang membentang luas di pegunungan berbukit terbayarkan atas penantian lima bulan lamanya.

Hamparan bunga daisy. Foto: Senna





ps. tulisan ini sudah setahun lebih mengendap di draft :')

7 komentar:

  1. moyeeeeennnn bikin pengen aja....
    next event ke prau dah
    foto sama video yg kemarin bikin netes nih liur

    BalasHapus
  2. Aduh ko bagus sih ren :)
    Tapi cape ga naeknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah Tisna, capeknya bakal ilang kalo udah diatas kok. Terus begitu balik, bakal ilang juga kalo kita mandangin foto yang begitu aduhai :D

      Hapus
  3. Ajakin aq kesana moi... hihihi

    BalasHapus
  4. aaa, blom kesampean2 kesini :3

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar :')